Selasa, 02 April 2024

#4 Coba Pikirkan Diri Sendiri!

Masa-masa move on memanglah cukup menyita waktu dan energi. Tapi ya... dinikmati saja prosesnya. Tetap semangat dan fokus pada diri sendiri. Ya, walaupun masih suka penasaran dan buka-buka WA lagi, baca-baca chat-annya lagi, buka-buka notes tentang dia, baca-baca surat buat dia, baca-baca diary tentang dia, ya, semua itu proses yang harus dijalani dan dilewati. Ya, kadang sadar, kenapa saya memikirkan seseorang yang bahkan kita tak pernah tahu mereka juga memikirkan kita atau enggak? Lelah ya! Ya, itu pasti. Makanya, kita harus segera move on. Minimal biar nggak menyakiti diri sendiri dalam waktu lebih lama lagi.

Lihat deh hari ini! Kamu bangun tidur dengan pusing kepala. Mau yoga malah nggak bisa kan? Terus tesis udah sampai mana? Stuck di bab 2? Ya, gimana ya... kamu fokusnya terbelah berkeping-keping. Emang kamu nggak capek? Capek kan! Ayok, bisa yok! Pelan-pelan aja nggak papa, asal konsisten! Semangat untuk diri sendiri! Love youuu!

Jadi gimana? Masih galau-galau lagi? Udah umur segini, masak mau cinta-cintaan kayak zaman SMA sih? Ayo ubah mindset! Terlebih saat ini kalau memang mau membangun hidup masa depan, harus fokus ke diri sendiri! Semoga seluruh makhluk berbahagia! Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar