Selasa, 16 April 2024

#18 Memulai Hal Baru

Hari ini pertama kalinya saya merencanakan hal baru, yaitu mengganti yoga menjadi latihan cardio. Semangat bangun pagi! Entah kenapa saya selalu terbangun jam 3 pagi. Biasanya saya akan memberi makan anak-anak terlebih dahulu. Lalu, saya sempatkan menulis blog dan belajar bahasa Spanyol. Lalu, kalau sudah matahari terbit, mulai grounding, merawat tanaman-tanaman di teras rumah, berjalan tanpa alas kaki, beres-beres kosan, lalu mulai olahraga dan meditasi. Ya, walaupun kadang terlewat, tetapi mencoba untuk konsisten lagi. Mari merawat tubuh, cintai diri sendiri, sayangi sesuatu yang kita punyai dan nikmati momen-momen setiap harinya.

Mari bersyukur telah diberikan kesempatan untuk tetap bisa menghirup udara bersih setiap harinya. Mari bersyukur, diberikan rezeki melimpah, teman-teman yang baik, kesempatan yang ada, kesehatan selama ini, keberuntungan setiap saat dan takdir yang terbaik. Saya bersyukur untuk semua hal yang telah saya dapatkan, saya kenal, saya pelajari, waktu yang telah saya lewati, dan kesempatan yang datang.

Semoga apa yang telah saya rencanakan diperlancar dan dimudahkan jalannya. Aamiin. Semoga konsisten bangun pagi, tidur lebih awal, dan memperbaiki diri. Semangat ya diri sendiri! Kalau lelah, istirahat. Mari bermimpi kembali, menyelesaikan yang harus diselesaikan. Mari bahagia dan hidup damai harmonis. Tenang, tenang, tenang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar