Senin, 08 April 2024

#10 Kembali ke Jogja

Semalam saya tidak jadi pulang karena mendung. Saya mengabari Mitace kalau saya pulang hari ini dan nitip anak-anak. Hari ini saya sengaja tidak produktif. Istirahat sehari untuk tidak ngapa-ngapain. Saya memilih tidur di depan TV karena tidak ingin mengganggu tidur Woro. Akses pintu sering membuat Woro terbangun karena saya lewat keluar masuk kamar. Entah kenapa, badan saya terasa sakit semua sewaktu bangun tidur. Sepertinya karena posisi tubuh yang tidak pas saat tidur.

Saya pulang dari rumah Woro sekitar jam 3 sore karena ingin membeli singkong goreng. Sesederhana itu keinginanku. Sampai Jogja sekitar jam 5 an. Lanjut buka puasa sama bumbu urap dan sayuran yang masih ada di kulkas. Ketemu lagi sama anak-anak, sudah kangen sama mereka padahal baru 3 hari 2 malam saya tinggal. Mereka menyambut emaknya dengan penuh antusias karena minta makan. :D

Saatnya recharge energy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar