Rabu, 11 Juni 2014

WeAllinTen

Hari Senin kemarin nggak ketemu sama kakak, cuma sms aja. >.< Seharian di kampus dan ada exhibition KKN SSE 2010. Hihihi. Seneng bangettt bisa kumpul anak-anak FoE semuaaaa. Walau ada beberapa yang nggak ada, tapi menyenangkan.

Terus, ada foto bareng, ya pokoknya kekeluargaan SSE yang dulu muncul lagi deh. Kita nge-dance bareng sama temen-temen yang dipimpin oleh Emoy n Budi Trisna. Hahaha. Pokoknya happy nggak ada beban. Yaaa, seperti biasa, Ulpan Eli bikin ulah dan usil lagi. -_-'' Aduh, aku sudah biasa saja sama si P, tapi ya gitu deh, mereka membuat masa lalu itu muncul lagi. pokoknya bikin bete'.

Setelah proses pencarian, menemukan tulisanku yang ini...

"Kadang orang lain menganggap hal ini sebagai "sampah", tapi tidak bagiku. "Suatu saat kau pasti akan membuangnya..." kata seseorang. Ya aku tahu, selama aku masih bisa menjaganya dengan sebaik-baiknya pasti tetap aku jaga karena semua ini adalah sebuah perjuangan panjang yang bermakna untukku." 24 Mei 2012

Aku masih ingat, ini kata-kata seseorang padaku ketika pulang melewati lorong bersama teman-teman.
"Suatu saat kau pasti akan membuangnya..."

Dulu aku hanya diam dan yakin bahwa aku akan menyimpannya lebih lama, tapi ada saatnya aku membenarkan kata-kata itu. Ya, aku membuang karya-karya kami di kampus. Miniatur monas yang kami buat seharian, bangun-bangun ruang waktu mata kuliah geometri, poster jendela LD2S, dan banyak lainnya yang pada akhirnya telah aku buang. Bukan kubuang karena tak menghargai hasil kerja keras, bukan itu. Mungkin, andaikan aku punya ruangan tersendiri pasti akan kubuat museum untuk barang-barang penuh perjuangan itu. Sayangnya, lagi-lagi pilihan. Kadang kita harus merelakan segalanya pergi karena semua itu tak abadi.

Aku tahu betul bagaimana rasanya memperjuangkan dan bekerja sama dengan tim untuk membuat hasil karya. Itulah alasan mengapa aku begitu sulit untuk merelakan hasil kerja keras dibuang begitu saja. Dan akan ada saatnya, kau mengerti itu semua.

#ForSomeone #Smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar