Senin, 09 Juni 2014

Rapuh - Agnes Monica

"... sebab kusayang dia, sebab kukasihi dia, sebab kutak rela tak s'lalu bersama, kurapuh tanpa dia seperti kehilangan harap..." - "Rapuh" - Agnes Monica.

Entah mengapa? Tak ada alasan yang jelas. Aku begitu suka lagu itu. Lagu yang membuat aku selalu berpikir.... Ketakutanku untuk tak lagi bersamanya. Entahlah, rasa takut kehilanganku terlalu tinggi. Aku benar-benar tak ingin... kehilangan dia.

Ahhh, tapi tak apalah. Aku puas bisa menyanyikan lagu ini di tempat latihan kemarin. Aku tak tahu, rasanya plong aja... >.< Gajeee kan ya??? Iyaa memang gajeee bangetttt. Tiba-tiba dia menyapaku, lalu bertanya, "Udah mantab?"
Aku cuma menghela napas panjang, menunjukkan aku berjuang untuk pilihanku. "Aku akan berjuang di engibu!" ucapku mantab. Aku tersenyum, dia menepuk bahuku. Entah kenapa, itu jadi semangat aku.

Sesi pertama adalah untuk semangat dan pronunciation test. Kami satu per satu menyebutkan motto klub kami. Dengan lantang, kusebut motto itu, walau di tengah-tengah sedikit kepleset. Aku sangat deg-degan. >.< Ini tidak mudah, ujian! Sangat nervous. :( Tapi akhirnya legaaaaa!!!! Well done!

Sesi kedua, ada tes nyanyi. Ini dia yang aku dari dulu nggak pede. >.< tapi coba coba dayoo!!! Well, kami melingkar dan tibalah giliranku. Sebelah kanan dan kiriku orangnya jago-jago nyanyi. >.< Iyaaa, Vina dan Hikma. Huhuhu, ,makin nervous deh akunyaaa. >.< Well, aku maju dan tarik napas, sebelumnya ada pilihan lagu, Kieyuku mono e, atau Rapuh, yaaaa tiba-tiba mulut aku udah ngucapin lagu Rapuh, Agnes Monica... >.< Jiahhh, aku nggak tahuuu. Tiba-tiba aja aku nyanyi. Plongggggg bangetttt. entahlah, rasanya plonggggg!!!!

Aku nyanyi pake hati bangetttt, penuh perjuangannnn, dan rasanya sih menghayati bangetttt. Walau nggak tahu, kayaknya lagunya jadi nggak jelas gitu, wkwkkwkwkwk kalau aku yang nyanyi, tapi aku udah berusaha!!!! Well, begitulahhh.

Terus nih, tes terakhir adalah, akting!!! Aku nggak malu-malu lagi buat akting kocaklah, akting nggak jelaslah. hahahha. Menurunkan pamor aja ya sudahlah... hahahha. Yang penting udah berusahaaaa!!!! Yeyyyy!!!! Begitulah! Menyenangkan bukan??? Yaaa, setidaknya sudah aku perjuangkan mati-matian. Hahahha.

Masuk menjadi engibu bukanlah pilihan, tapi keharusan. Bukan mauku ingin akting di panggung dengan wah nya, tapi ada hal lain yang lebih dari itu. Pastilah, kalau aku diterima di engibu nanti, aku pasti lakuin dengan sebaik-baiknya. Ya, walau nggak jadi Manajemen, tugas sebagai pengurus ya mengurus. Terlebih lagi mengurus anggota yang di engibu. Pasti berat dan nggak cukup kalau cuma satu atau dua orang saja yang handle. Ya, semoga aku bisa berperan di sana.

Aku belajar dari kakakku. Pertama aku mendengar kalau dia nggak melanjutkan kepengurusan, aku begitu sedih. Bahkan rasa tak rela pastilah ada. Ya mau gimana lagi? Itu pilihannya. mendengar alasan-alasannya, ternyata benar juga. Ahhh, kakak!!!! Terima kasih telah mengajarkan banyak hal. Aku jadi orang yang semakin kuat.

Ini adalah pilihan terbaik! Aku mencoba hal baru lagi dan tak boleh gagal lagi. Kakak, terima kasih. Aku menyanyikan lagu itu buat kakak dan aku puasss!!!! Walau kakak tak pernah tahu lagu itu sebenarnya buat kakak, tapi aku yakin kakak mengerti perjuanganku. Maaf ya, suara aku belum masuk standar, ya tapi lumayanlah. ^_^

Hahaha, malam minggu kelabu yaaa??? Yaaa kayak yang dibilang Mas Bejo sama Mas Trisno. Hahaha. Ya iyalah, orang atap warung mas Dul warnanya kelabu. >.< Ya jadinya malam minggu kelabu deh. Hahhaa Nongkrong di warung Mas Dul, bukan mas Aris yaaa. Hahahha. Parah deh. >.< Huhuhu. Ya, have fun!

#ForU #MyKakak #Kakak, yang tak diketahui identitasnya :) Hahahha
Nanyikan sebuah lagu berjudul "Rapuh" - Agnes Monica sekali aja buatku, Kak! Please!!! >.< I want to hear your voice for this song!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar