Kamis, 12 Juni 2014

Masa Depan adalah Misteri!

Ahhh, masa depan adalah misteri! Mungkin langkah ini adalah terbaik untuk setiap orang. Tuhan punya jalan sendiri. Kita hanya perantara. Kadangkala kita merasa benar sendiri, tapi sebenarnya ada hal lain yang lebih bagus. Itulah pentingnya diskusi. Di dalam sebuah diskusi, kau perlu membuka mata dan membuka pikiran bahwa langkah yang kau tempuh belum tentu benar. Mungkin baik untukmu, tapi belum tentu baik untuk orang lain.

Kita tak boleh egois dan memaksakan kehendak. Itu tak bisa kau lakukan kalau kau kerja dalam tim. Itu yang menarik! Pengalaman dan jam terbang yang tinggilah yang akan menerpamu jadi baja besi yang bermata berlian. Kau akan istimewa tepat pada waktunya. Belajarlah dari kesalahan, kau akan menjadi seseorang baru yang peka dan jadilah dirimu sendiri, bukan diri orang lain yang membuat kau tak nyaman. Lingkunganmu adalah wadahmu untuk berkembang. :) :) semangattt!!!!

Aku juga belajar u/ gak egois. Thanks udah gak milih aku di manajemen kemarin. Sejak habis rapat kemarin aku udah ikhlas gak jadi manajemen. Walau sebelumnya nyesek sih, tapi aku mikir, gak perlu jadi burung untuk bisa terbang, jadi semut yang kecil pun bisa juga terbang nyelip di tubuh burung itu. Ya, Intinya jadi pengurus memang harus tahu para anggota.

Aku juga sempat nyesel kenapa gak pilih R, dan ternyata ada hikmahnya. R bisa di manajemen, dan semoga bisa ningkatin kemampuannya. Ya, itu aku blajar buat gak jadi orang yang egois. kebebasan kita dibatasi oleh kebebasan orang lain. Dan semoga apa pun keputusan bersama adalah jalan yang terbaik.

Aku belajar banyak dari itu. Pasti ada hikmahnya juga pada kasus Q. Dan aku udah meyakininya. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar