Rabu, 04 Juni 2014

Untuk Bisa Terbang, Tak Harus Jadi Burung

Kadangkala tak semua pilihan sesuai dengan pilihan kita. Kadang ada hal yang tak mungkin jadi milik kita seutuhnya. Hari ini aku belajar, belajar untuk jadi diri sendiri. Belajar untuk menerima keputusan banyak orang, belajar untuk menjaga kepercayaan orang lain, belajar untuk tidak egois, belajar untuk memahami orang lain, belajar untuk memperbaiki diri, dan belajar semua hal.

Aku sengaja diam, bukan berarti aku kalah. Aku memutuskan untuk tidak menjadi orang yang egois, orang yang kaku, orang yang tak mau tahu orang lain, dan yang pasti menjadi diri sendiri. Untuk bisa terbang, tak harus menjadi burung bukan? Tak harus punya sayap. Kita bisa menjadi kutu dan menyelinap di badan burung! Well, intinya tak harus menjadi sesuatu itu untuk mengetahui semua tentang hal itu. Bukan janji-janji manis yang dibutuhkan dalam dunia kerja Guys! Tapi bukti!

Well, apa pun yang menjadi pilihan bersama, itulah yang terbaik untukku. Aku tak akan menyia-nyiakannya. Aku tak mau jadi orang lain yang egois seperti yang sudah pernah ada. Aku Dian, bukan yang lain! Salah kalau aku harus menyerah untuk menjadi seseorang yang serba tahu. Aku belajar itu!

Kita buktikan saja kelanjutannya. :) :) :) Aku bisa melakukan hal yang kau lakukan, tapi belum tentu kau bisa melakukan hal yang aku lakukan. Mungkin itu poin plus dari sebuah kesepakatan. Well, Aku ikhlas menghadapi semuanya. Good Luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar