Minggu, 08 Juni 2014

They are Great!

Ahhh, aku menyukai peran jadi 'merak'. Walaupun hanya pemeran kecil, tapi itu adalah peran yang menyenangkan dan aku menikmatinya. Tim Tengoku yang bener-bener bantu aku buat berkembang. Ahhh, aku bener-bener menyukai peran itu >.<

Aku sangat berterima kasih pada Pak Ketu, Redi. yang ngajarin pernapasan waktu nyanyi, terus pemenggalan napas, lupa istilahnya apa. >.< Terus yang selalu menyemangati kalau aku bisa nyanyi... >.<
Terus terima kasih bangettt buat Ibu Sekretaris, Tika, yang ngajarin suara merdu dan nyanyi yang bener itu gimana gitu. >.< huhuhu, makasihhh yaaaaaaa. Kapan yaaa suara aku bisa semerdu suara kamu?? bulet bangettt. OOOO >.< *mimpi yaaa nggak ketinggian kan ya? *plakkk digampar banyak orang.
Then, Thanks to Kak Tres. >.< Yang selalu ngiringi pake gitar waktu latihan. Terus yang selalu maksa aku buat buka mulut, latihan do-re-mi, sampe malem-malem, nginep di JCC buat latihan nanyi. Ahhh, Kak Tressss, thanks yaaaaa. Yaaa, makasih ucapannya, kalau suara aku sudah 'lumayan' daripada yang dulu-dulu. Wkwkwkwk. Lumayanlah bisa ikut nyanyi walau di kamar mandi dan kamar kos. Yaaaa, lebih baiklah, telinga aku nggak rusak-rusak amat kalau dengerin suara sendiri nyanyi. >.< hahhaha
Well, Tim Tengoku, El, Disa, Usli, Dea, Fitri, yang selalu semangatttttt latihannnn. Akhirnya, kita tampil di Jepangggg jugaaa yaaa. >.< Terharuuuu. Nangis guling-guling. Ahhhh, penuh perjuangannnnn. >.<

Yaaa, itulah yang membuat aku tambah semangattt lagiii. Makasih semua udah kasih semangatttt buat aku. >.< Love you so much. >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar