Senin, 08 Juni 2015

My Dream Land

Baru saja beberapa hari yang lalu, saya menemukan catatan tahun 2010. Dalam catatan itu, saya namai "1001 My dream Land".

"Beranilah bermimpi karena mimpi adalah harapan. Mungkin Anda akan menertawakan ini, itu hal yang wajar... tapi INILAH kekuatanku untuk meraih mimpi! Aku yakin suatu saat aku akan mencoret seluruh mimpi-mimpi ini... karena aku TELAH BERHASILMENDAPATKANNYA!"

Kalimat tersebut ternyata pernah saya tulis pada selembar kertas ukuran folio. Beberapa tulisan saya coret dan saya beri catatan hal yang mengesankan dalam pencapaian mimpi-mimpi itu. Pada bagian bawah ternyata saya menyelipkan satu kalimat yang itu merupakan jawaban untuk postingan saya "Fajar's Birthday dan My Birthday". Di sana saya menuliskan bahwa saya bertemu pertama kali tahun 2011, ternyata di catatan kecil saya itu tahun 2010 malah lebih lama. -_-''

"tgl 12/12 2010 tanggal yang sama, kenapa harus sama? 21 Juli 1992 (Fajar). Hari yang aneh."

Well, saya semakin yakin catatan-catatan kecil yang mungkin itu kita menganggapnya sepele akan menjadi hal berharga jika kita menuliskannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar