Kamis, 11 Juni 2015

KIJP (Komunitas Inspirasi Jelajah Pulau)




Kita tak pernah kenal satu sama lain, tapi kita dipertemukan dalam satu tujuan: pendidikan.

Aku sengaja menggunakan tas ini di aktivitasku sehari-hari. Alasanku karena aku bangga menjadi bagian di dalamnya. :)

Seseorang tetiba menyapa malam itu di perjalanan sepulang kerja. beberapa dia membunyikan klakson motor dan memanggil. Hanya saja aku mengabaikannya beberapa menit. Sesaat kudengar nama panggilanku di komunitas ini "Sulis", nama "Dian" sudah banyak, jadi aku harus rela berbagi. Ya, biar lebih mudah diingat. Kalau Dian, pasti orang akan ribet Dian yang mana? haha. Ribet kan?

Well, balik lagi ke cerita. Dengan fokus terbagi antara nyetir motor dan memperhatikan orang yang manggil-manggil tadi. Kuperhatikan sekilas, lahhhh... ternyata Bang Pe o. :)

Pertemuan itu simpel sih. Gegara aku pakai tas ini. Mungkin kami tak akan pernah menyapa di jalan yang seribet itu, tapi karena kita saling mengenal KIJP, dunia terasa sempit. :)



Kita berbeda, kita tak mengenal, bahkan kita tak tahu kapan kita akan berpapasan di jalan, tapi kita punya satu tanda pengenal: inspirasi-inspirasi yang dikobarkan dalam semangat KIJP (Komunitas Inspirasi Jelajah Pulau).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar