Senin, 02 November 2015

Kosong

Hari ini.... Menunggu....

Saya mengajar mulai jam setengah dua siang. Hari ini mengajar Aziz (English-Grade 6) dan Arsy (Maths-Grade 11). Aziz, saya beri quiz online dan dia sangat tertarik. Aziz mengerjakan quiz dengan senang, malah Arsy, ikut fokus ke quiz Aziz. Hahaha. Berkali-kali saya mengingatkan Arsy untuk menyelesaikan Maths-nya. >.<

Sesi kedua, jam tiga sore. Saya dapat jadwal Zianka dan Vivi. Zianka tidak datang, Vivi datang tepat waktu tapi izin beli makan. Saya pikir memang hanya beli makan. Saya menunggu... lima menit, sepuluh menit, setengah jam, dan kini hampir satu jam. Sesi belajar Vivi tinggal setengah jam lagi. Entah dia di mana.

Saya hanya menunggu dia, membiarkan waktu berputar dengan sendirinya. Aku diam di ruang kelas yang kosong. Entah mengapa, rasanya benar-benar kosong, hening. Saya benar-benar tak fokus hari ini. Oh God! Ada apa?

>.< :'( :'(

Berharap hari ini cepat selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar