Kamis, 17 Juli 2014

Biola dan Kamera

Target tahun ini adalah punya biola dan belajar biolaaaa. >.< harus punya target.

Well, walau saya belum tertarik dengan gadget, yaaa saya masih punya waktu untuk menikmatinya nanti. Itu bukan prioritas utama. Well, saya masih belum pengen yang ribet ribet walau kata temen2 itu bukan mau atau nggak mau tapi menyoal kebutuhan. Nah, saya belum butuh hape canggih atau yang keren2 kayak hape saat ini. hahhaha. ya walau tak memungkiri suatu hari nanti saya pasti tertarik juga. tapi untuk saat ini saya belum pengen.

Saya malah kejar target untuk punya biola atau kamera. hahahha. walau itu nggak prioritas sih, tapi itu memiliki keistimewaan tersendiri daripada gadget yang semakin hari semakin canggih. >.< hahahha yaaaaaaa, saya masih punya taget untuk punya BIOLA ATAU KAMERA di tahun 2014 ini. :) Ahhh, aku pengen punyaaaaaaaa itu. well saya harus semangattt kerjaaaa!!!! Tak mungkin aku minta orang tuaaaaa. >.< Harus cari uang sendiriiii. >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar