Jumat, 17 Mei 2013

17 Mei 2013 # SEP

Akan ada masanya di mana setiap orang yang berada di sekelilingmu pergi. Dia akan meninggalkanmu sendiri dan tak akan lagi menyapamu seperti sedku benciiiiiiakala. Bahkan kau tak akan mampu untuk mengembalikan lagi segala itu dengan baik.

Aku tak pernah menyukai apa yang namanya keterikatan. Bagiku itu akan menyakitkan dan membuat kau semakin terluka jika suatu saat ada yang berkhianat. Aku lebih suka hidup sendiri, mungkin inilah yang disebut pengasingan.

Bisa jadi semua orang telah merasa bosan. Entah mengapa aku tak mampu lagi untuk merasa nyaman di lingkungan yang begitu mengikat. Atau bahkan inikah yang disebut kekecewaan? Ah, aku begitu ingin menangis rasanya, tapi mata ini tak mampu untuk meneteskan sedikitpun airmata. Mata ini telah lama mengering untuk berduka hanya karena sebuah kekecewaan.

Ah, aku sangat benci dengan orang yang pernah melukai hatiku. Walaupun itu hanya sedikit, tapi aku benar-benar kecewa. Dalam perspektifku, mereka terlalu egois!

Aku benciiiii!!!

Sebuah hal yang membuat aku merasa dibodohi adalah ternyata keterikatan dan kepercayaanku dikhianati. Aku tak tahu, mungkin aku yang terlalu egois dan selalu ingin tahu.

Ah, ini bukan penyesalan, tapi ini adalah teriakan hati. Aku tak pernah mampu untuk mengunyah segala macam menu, tapi aku terlalu kenyang dengan apa itu rasanya "kurang dihargai".

Mungkin, pengasingan adalah satu-satunya cara untuk pelampiasan dan menjadi hal yang istimewa untuk mengerti hidup ini.

"Tak semua orang bisa kita bahagiakan karena dunia memang seperti itu."

-Kaikiri Sensei-

Ya, sebuah pesan dari Sensei yang membuat saya kagum. Dan itulah kenyataannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar