Selasa, 20 Oktober 2015

Komunitas Inspirasi Jelajah Pulau

Perjalanan saya di KIJP batch 4! Bertemu dengan orang-orang super keren yang tergabung dalam satu tim "Syantiek Pulau Payung". Ada Kak Sao dan Kak Laras sebagai koordinator, keduanya adalah perempuan tangguh! Perizinan dan segala hal tentang kegiatan lancar jaya! 

Lalu, ada ketua tercekatan: Kak Ferari! Kadang dipanggil Pak Edo sama anak-anak pulau! Tim kami sih sering manggil "Fera". Tapi, saya trauma manggil "Fera". Ceritanya pas ada sesi nobar sebar, saya keceplosan manggil "kak Fera", lantas dia langsung ralat "Fera-RI". Maaf yaaaa... >.< 

Terus ada kak Sarah, yang paling sabar menghadapi kami. :) Kak Sarah, orangnya asyik! Hihihi. Pengalamannya sekolah di luar negeri (UK) menambah semangat saya untuk melanjutkan kuliah lagi! Yossshhhh!!!! 

Terus, Kak Recel, orang yang paling rame di tim ini. Mudah ter-distract. Hahaha, tapi bener-bener luar biasa. MC abadi di kelompok kami. 

Lalu, ada dua orang tim dokumentasi: Kak Endo dan Kak Iban. Dua orang ini adalah dokumentator yang luar biasa. Kami pernah satu tim jadi tim tiup balon. >.< Hihihi, alhasil balon hijau tosca itu pun cantik untuk games kegiatan kami! Pertama sih, mereka malu-malu, tapi lama kelamaan mereka malu-maluin! hahahha. Oh iya, diam-diam Kak Iban ikutan latian flashmob lho pas kami latian malam-malam di lapangan sekolah. Tapi Kak Endo-nya yang mager cuma ngelihatin kami latihan. -_-''

Terus, satu lagi tim kami: Bang Mike! Seorang wartawan Antara yang meliput kegiatan kami. Bang Mike adalah satu-satunya laki-laki yang jago main gitar di kelompok kami. Kak Ferari dan Kak Endo gagal dalam memainkan ukulele. Alhasil, malam terakhir pun diambil alih Bang Mike dengan gitar hasil minjem tetangga di pantai. :) 

Saya sendiri, saya cuma PJ perlengkapan di kelompok ini. :) Hihihi

Ah, hari-hari yang indah! Ditutup oleh segala macam bentuk yang terindah! Berkumpul di tepi pantai dengan alunan musik gitar Bang Mike dan lirik lagu yang aku pun tak mengerti lagu apa yang dimainkan. #efek tak bisa nyanyi. Namun, itu semua menjadi hari-hari yang indah bersama mereka. Ah, aku sangat senang bisa bertemu kalian! Tim Syantiek Pulau Payung! 

Bahagia itu sederhana! Bertemu kalian adalah keistimewaan tahun ini!
Terima kasih Komunitas Inspirasi Jelajah Pulau (KIJP) telah mempertemukan saya dengan orang-orang 'super gila' yang berani membawa perubahan! Love you all!

























































































































2 komentar:

  1. Wihhh keren potonya kaaak Suliss..hahaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you kak! Makasih juga udah ikut meramaikan so pengalaman aku jdi super spesial!!!

      Hapus