Jumat, 14 September 2012

ANTOLOGI KEDUAKU


Alhamdulillah... Telah Terbit Antologi Keduaku...

"ROTASI KEHIDUPAN"



TULISANKU BERJUDUL "KAU SAKIT APA, NAK?" ADA DI DALAM BUKU INI.

Penulis : Muhammad Dede Firman, Nur Hanifah, Dian Sulistiani, dkk
Tebal : v + 173 hlm;
Ukuran : 13x19 cm
Harga : 40.000
Belum ongkos kirim...

CARA PEMESANAN :
Inbox ke aku yakkk... 

EMAIL: dian.sulistiani@sampoernaeducation.net


“Secuil nasi dengan taburan garam? Ini lebih buruk daripada nasi yang dilumuri kecap, seperti kemarin!” keluhku.
Ibu menatapku sendu, “Bersyukurlah atas rezeki yang ada. Ini sudah lebih dari cukup, jika dibandingkan dengan anak-anak di luar sana yang hidup tanpa makanan sedikit pun.”
Aku mengerti apa yang Ibu katakan. Hanya saja semua ini belum terbiasa kualami, apalagi di saat usiaku baru setengah kodi. Roda kehidupan berputar terlalu cepat. Ya Allah... kenapa di saat aku baru saja mengerti akan indahnya hidup jika didampingi dengan kekayaan, Engkau malah mengambilnya?
Andai saja Ayah tidak pernah mengalami permasalahan dalam pekerjaannya. Mungkin semua ini tidak akan terjadi. Mungkin aku tidak akan pernah menjadi anak dari keluarga tidak punya.
Namun, apalah dayaku? Ini semua telah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Manusia harus bisa menjalaninya dengan ikhlas.

Kontributor:
Mumfasiroh Saputri, Bayu Rhamadani, Cut Irna Setiawati, Aditya D. Sugiarso, Faridah Fauziah, Eka Nur Susanti, Syifa Nur Utami, Nurul Indah Setya, Fuatuttaqwiyah El-Adiba, Ayu Ira Kurnia, Juliani, Rahel Simbolon, Dian Sulistiani, Aji Tofa Nashrudin, Mulyoto JJ, Chie Chera, Nenny Makmun, Vita Ayu Kusuma Dewi, Armilia Sari, Syifa Enwa, Endah Wahyuni, Weni Mardi Waluyani, Elisa Koraag, Rashashi Ihsani, Nimas Kinanthi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar