Rabu, 01 Mei 2024

#33 Berbagi Makanan

Hari ini saya masak-masak untuk mengisi hari libur. Saya masak kering tempe, tumis pokcoy, beli semangka. Lalu, saya cerita ke Mbak Raras tentang efek dari skip cardio kemarin. Dan memang ya sengaruh itu, tapi ya kudu bisa tetap tenang. Lalu, Mbak Raras bilang, masak bagi ke Anees biar dia nyobain masakan Indonesia. Tapi sebenarnya awalnya saya tidak yakin sama masakan sendiri. Alhasil, saya bilang ke Mbak Raras, nanti kalau jadi kukabari.

Terus, lanjut masak-masak. Setelah selesai lha kok makanannya kayaknya enak. Hahhaa. Emang enak sih. Saya saja seneng makannya. Lalu, saya bilang lagi ke Mbak Raras, Anees di kos nggak, terus tiba-tiba Anees WA. :D Sekocak itu pertemanan kami. Hahaha... Saya pun janjian ke Anees, mau bagi makan siang. Siap-siap dan kos dia hanya sekitar 5 menit naik motor dari kos saya. Semoga nggak kepedesan ya, sengaja kering tempenya kubuat manis. Hahaha.... Anees kan nggak suka pedas. >.<

Kami bertemu setelah pertemuan makan pizza malam itu. Kali ini saya bagi makanan hasil masak-masak hari ini. :D Terus, saya balik ke kosan. Lanjut makan siang. Sekocak itu ya, saya bersyukur punya support system seperti Mbak Raras yang membimbing saya untuk kembali ke diri sendiri. Cara ngajarinnya juga kalau iya iya kalau enggak ya enggak.... Begitulah.... Kadang membuat saya berpikir dan belajar bagaimana mencintai diri sendiri. Saya bersyukur.... Tetap tenang dan bahagia dalam menghadapi hidup. Terutama untuk hal-hal yang di luar kontrol kita. Saya bersyukur menjadi diri saya saat ini. :D Bahagia selalu diriku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar